Pengalaman Pahitku Berumah Tangga (1) -->

Follow Us

Pengalaman Pahitku Berumah Tangga (1)

Senin, 10 Februari 2020, 09.40


Image result for wanita sedih
Saya mau cerita. saya pernah pacaran 5tahun
Tahun 2015 saya menikah dengan suami pertama. Pas saya hamil 2bln. suami saya pergi merantau ke Jakarta. 1 bulan masih ada kabar.

Tapi bulan ke2 sampai anak kami lahir dia hilang atnpa kabar. Setelah anak saya lahir saya mencoba untuk cari ke Jakarta. sebulan di Jakarta saya ketemu dia lagi jualan buah2an dpinggir jalan. Saya bertanya kenapa ngga pernah ada kabar anak kita sudah lahir😢 tapi kamu ngga datang.

Dia jawab saya mau kita pisah😢. Saya tarik nafas. lalu bertanya kenapa? Apa salah saya? Kenapa kamu nikahin saya?? Dan banyak lagi yg saya tanyakan.. Dia nggamMau jawab. Saya bawa dia pulang kerumah berharap luluh hatinya dan tidak pisah ketika lihat anaknya.

Seminggu setelah pulang dia pulang kerumah orang tuanya. Dan pas datang lagi dia bawa Surat pisah untuku. Saya berpikir mungkin jodohku sampai sini. Seminggu setelah cerai dia nikah lagi. Saya pun kaget dengar dari orang-orang, Dan ternyata wanita itu temanku juga.

Karena saya kecewa, akhirnya kami saling ribut dan saya sempat ngeluarin kata2 yang ngga baik. buat mereka. "Saya bilang hidup kalian akan diam di tempat. Setahun setelah kejadian.. saya menikah dengan orang Kalimantan. Saya bawa anak pertama saya. Dan saya punya anak Satu dari suami sekarang. Akhirnya kami pulang ke kampung ortu saya di lampung. Dan tiba-tiba mereka pun datang setelah 4 tahun. Mereka Minta maaf dan minta saya buat tarik kata2 saya yang dulu. Apa itu betul-betul ngaruh ya. 

Terus saya harus gimana nariknya😁.
Demikianlah pengalaman pahit saya saat berumh tangga.

TerPopuler